Skip to main content

Tujuh Mobil Offroad Terbaik Di dunia Saat Ini



Boleh kita ketahui bahwa mobil offroad terbaik dan multi-fungsi yang dapat dipakai disemua medan jalanan yang menjadi favorit beberapa orang yang suka berpetualang. Untuk itu para produsen mobil mulai meningkatkan produk penjualannya seperti mobil SUV ataupun Pick Up yang dibekali dengan sistem 4x4 gerakan untuk membuat daya tarik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan off-road yang dapat berjalan disegala tempat, seperti jalan lumpur, batuan, aspal, tanah yang rata atau bertebing-tebing.
Para pencinta otomotif lebih memilih mobil yang usianya tua untuk dimodif menjadi mobil off-road.Akan tetapi ada juga yang memilih membeli mobil yang masih baru yang terdapat teknologi canggih agar nyaman saat dikendarai dijalan. Dan juga performa mesin menjadi faktor untuk pertimbangan tersendiri. Sebab semakin baru pembuatannya maka mesin pun maka semakin lancar pula saat dibawa. Itu tadi sebagian mobil off-road dengan beberapa fungsi utamanya.
Ini beberapa mobil off-road kelas dunia.
1. Nissan Frontier PRO-4X 2016
salah satu mobil yang terbaik di kalangan mobil off-road dunia sekarang. Mobil ini meliputi penggerak roda 4WD telah dibekali dengan 4.0 liter 24 valve V6 engine sehingga mamupu mengeluarkan tenaka maksimal 261 tenaga kuda, dan torsi 281 1 b-ft digerakan oleh g kecepatan transmisi manual. Agar pemakai semakin nyaman melalui medan yang sulit, dan berbekal suspensi bilstain shocks, pada bagian kaki tedapat velg aluminium dengan diameter 16 inchi sehingga makin optimal disegala tempat.
2. Toyota 4 Runner TRD Pro 2016
Mobil ini juga terbaik di dunia sebagai mobil offroad yang merupakan keluaran dari Toyota 4Runner TRD PRO. Mempunyai desain gahar serta sistem penggerak juga 4WD sehingga mampu melewati medan sulit dengan mudah. Sementara dengan mesinnya memiliki powerfull 4.0 Liter V6 powernya pun mencapai 270hp. Transmisi dilengkapi gearbox otomatis dengan pecepatan 5 yang menggunakan perpindahan gigi secara manual. Selain itu didalamnya mempunyai interiar yang mewah sehingga meningkatkan nilai dan peminat didalam penjualan mobil offroad tersebut.
3. Jeep Wrangler 2016
Jeep merupakan mobil kuat dan tangguh dan juga merupakan offroad kelas dunia yang sudah kita kenal. Yang merupakan salah satu mobil terbaik yaitu Jeep Wrangler 2016 yang ditawarkan dengan harga mulai 23.895 dollar. Memang diluar negeri harga tersebut cukup murah karena tak sampai 500 juta. Meskipun demikian mobil ini dilengkapi dengan 285 horse power dan torsi mencapai 260 LB-FT. Penggerah 4 WD dengan 3. L pentastar V6. Dan mobil ini dilengkapi keamanan berupa pengereman Antilock Brake System, Brake Assist dan memiliki Air Bag didepan pengemudi sehingga aman bagi pengemudi.
4.Ford F-150 2016
Ford juga ada luar sana selain di Indonesia akan tetapi mobil buatan Amerika Serikat ini menjadi mobil salah satu bidikan bagi para penggemar di dunia. Salah satu mobil Ford F-150 2016 mobil pick up double cabai dengan mesin 3.5-liter EcoBoost V6 yang ditambah dengan transmisi otomatis 6 kecepatan. Memang mobil ini gagah jika dilihat dari luar. Karena dengan bodi aluminium dan kerangka baja berkekuatan tinggi yang kokoh. Juga dilengkapi keamanan tinggi berupa airbags dan keselamatan lainnya, seperti alarm anti maling, remot keyless entry system dan remot start system di dalamnya.
5. Land Rover LR4 2016
Perusahaan di inggris yang terkenal sebagai produsen terbaik mobil ini. Karena semua tipe mobil yang diproduksi Land Rover merupakan mobil dengan tipe croosover yang mampu melalui segala medan. Dan yang terbaik diantaranya LR4 dengan di sertai mesin 3.0 Liter V 6 Supercharged dan transmisi otomatis 8 kecepatan sehingga dapat mencapai 340 horsepower. Juga terdapat 6 silinder denan kapasitas 2.995 cc dengan speed mencapai 121 mph.
6. Toyota Land Cruiser 2016
Pasti anda tau dengan mobil satu ini karena tak asing kita dengar dengan tipe Land Cruiser. Sudah kita ketahui keluartan Toyota ini merupakan mobil dengan kemampuan disegala medan, yang disempurnakan dengan DOHC 32 Valve V8 dan Dual Independent Variable Valve Timing with Intelligence VVT-i dengan 8 silinder 5.7 liter tenaga keluaran mesin powerfull. Yang mencapai 381 horsepower sehingga medan dapat dia lalaui.
7. Marcedes-Benz G-Class
Ini merupakan mobil kelas dunia dari Marcedes Benz G-Class. Yang dipasarkan harganya dengan amat mahal 119.900 dollar atau lebih dari satu milyar rupiah.Namun terdapat mesin 4.0 Liter Turbo V8  dengan tenaga 416 horsepower torsi 450 lb-ft. dengan 5.8 detik untuk melaju kecepatan 0 - 60 mph sehingga  bisa diandalkan untuk beraksi di medan sulit. Dari luar nampak classic namun tetap juga tedapat tampilan dengan sentuhan beragam kecanggihannya.

Itu tadi beberapa mobil offroad yang sangat didamba oleh para pecinta offroad dikalangan yang suka berpetualang di medan yang sulit untuk di tempuh.Sedikit ulasan tadi untuk pembaca jangan lupa untuk terus baca diartikel ini karena akan ada beberapa artikel menarik dengan cara ikuti atau subscrib juga share ke media lain agar memberikan semua wawasan yang kita ketahui ke semua orang dan ini gratis tanpa baya semoga bermanfaat amin.

Baca juga: Kesehatan Tubuh yang Perlu Kita Jaga Demi Kelangsungan Hidup Sehat dan Memasak Daun Hadas Agar Tidak Bau yang Kaya Akan Manfaatnya



Comments

Popular posts from this blog

Jok Sepeda Motor Sering Lepas Seperti Vario 125

Nich pengalaman ane dengan motor vario 125 yang sering joknya kebuka sendiri saat melewati jalanan yang tidak rata atau berlubang. Disini saya akan memberi tips yang sangat mudah, tanpa mengganti bagian atau part tersebut. Banyak keluhan dari para pengguna motor matic ini yang katanya jok motornya sering kebuka kaya saya sendiri hehe.. Padahal sebelumnya juga sudah ke bengkel untuk diperbaiki akan tetapi masih saja sering kebuka dan ketutup sendiri yah capek dech. Baiklah kita lets go... Pertama – tama kita perlu siapkan alat yang dibutuhkan terlebih dahulu seperti obeng panjang, obeng plus juga obeng minus yang penting panjang ya hehe.. Atau kalau ada tungkai obengnya yang bentuknya segi 4 maupun 6 ya biar lebih mudah untuk mengerjakannya.. Akan tetapi kalau memang hanya ada yang bulat ya gak papa tenang saja... Mari kita mulai bro... Pertama kita buka joknya dulu lalu lihat kunci pengait joknya yang di motor itu, Lihat besi penahan kunci pengait lalu masu

Cara Merawat Aki ( Accu)

Aki motor merupakan bagian terpenting didalam kendaraan yang berfungsi menghidupkan mesin dengan tersedianya arus listrik yang terkandung didalamnya juga untuk menyalakan lampu penerangan, klakson, dan audio vidio. Selain itu aki berguna untuk menstabilkan tegangan kendaraan dan membantu altenator untuk memenuhi kebutuhan arus jika dalam keadaan tidak stabil. Aki terdiri dari beberapa jenis yaitu aki kering, aki basah, aki hybrid, aki mf.Langsung saja cara perawatannya adalah sebagai berikut. 1. Aki basah Mungkin sobat sudah tau dengan jenis aki ini karena memang didalamnya terdapat air sehingga dinamakan aki basah.Cek kondisi air didalam aki dan isi jiga berkurang sampai batas upper level dan lower level dengan air aki biasa H2O.Dan jika mengganti atau menguras air aki diganti dengan accu zuur H2SO4.Karena air aki berfungsi untuk mendinginkan dan juga melarutkan kerak didalamnya saat setelah pengisian. 2. Aki kering Aki ini tidak perlu perawatan karena penguapan air dan pen

Mobil mogok cara mengatasinya?

Mobil kita mogok gak mau distarter kenapa bisa dan bagaimana solusinya, banyak hal yang menyebabkan mobil kita mogok yang tidak bisa distarter yang tentunya menyusahkan kita apalagi jika terjadi dijalan yang jauh dari bengkel. Sebab mobil kita mogok yaitu sistem starter mobil tidak berfungsi sehingga tidak dapat menjalankan mesin mobil. Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi kelistrikan mesin juga alat tambahan yang menjadi bagian pengamanan mobil tentu sangat menggangu dan berikut beberapa caranya semoga bermanfaat bagi anda. Mobil mogok cara mengatasinya? 1. Kemungkinan aki eror atau sitem charging pengisian aki tidak bekerja dengan baik sehingga setelah dipakai untuk jalan lalu parkir agak lama dan sewaktu mau distarte mobil tidak nyala.Perbaikannya untuk masalah ini adalah dengan cara menjumper aki dengan alat jumper atau menganti aki atau mendorong mobil tersebut. 2. Mobil mogok karena disebabkan starter yang rusak motor starter rusak bisa disebabkan karena karbon brush